Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » » Terkait Kecurangan di Kampar, Hari Ini PKS Riau Ajukan Gugatan ke MK

Terkait Kecurangan di Kampar, Hari Ini PKS Riau Ajukan Gugatan ke MK


By: admin Senin, 12 Mei 2014 0


pkssiak.org, Pekanbaru - Merasa dirugikan dan tidak terima dengan keputusan KPU, hari ini (Senin) DPW PKS Riau ajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK).

“Kami sudah siapkan gugatan, hari ini PKS tetap lanjutkan gugatan ke MK,” kata Mansyur, Ketua Departemen Humas dan Keprotokoleran DPW PKS Riau kepada riauterkinicom, Senin (12/05/14).

Di dalam tekhnis gugatannya, sebut anggota Komisi B DPRD Riau ini, DPW PKS Riau akan berkoordinasi dengan DPP PKS serta menyerahkannya lebih lanjut ke DPP PKS.

“Yang kami gugat itu masalah perolehan suara kami di Dapil Kampar untuk DPRD provinsi dan tidak tertutup kemungkinan juga nantinya bakal ada kecurangan perolehan suara di daerah lain,” ungkapnya.

Anggota DPRD Riau Dapil Kota Pekanbaru ini juga menyebut, DPW PKS Riau juga sudah menyiapkan beberapa orang kuasa hukum untuk memenangkan perkaranya tersebut.

“Kami berharap, kalau bisa dilakukan perhitungan suara ulang, agar nanti kami mendapatkan satu kursi di Dapil Kampar tersebut,” tutupnya. (abuhuz/riauterkini/pkssumut)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar