Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Prabowo ke Samarinda Sapa Warga Kaltim

Prabowo ke Samarinda Sapa Warga Kaltim


By: admin Sabtu, 24 Mei 2014 0


pkssiak.org - Capres Koalisi Merah Putih Prabowo Subianto, dijadwalkan akan ke Samarinda, untuk menyapa warga Kaltim sekaligus menghadiri acara Tanwir Muhammadiyah di Samarinda.

Prabowo yang maju berpasangan dengan Hatta Rajasa sebagai Capres-Cawapres, rencana tiba di Bandara Temindung Samarinda pukul 10.00 WITA, dan langsung menuju Hotel Mesra, tempat acara Tanwir Muhammadiyah digelar. Disini, Prabowo akan menyampaikan visi misinya untuk Indonesia dan sekaligus mendengarkan aspirasi dari peserta Tanwir Muhammadiyah.

Sesusai acara dialog di Tanwir Muhammadiyah, Prabowo dan rombongan akan menuju Masjid Raya Darussalam untuk menunaikan solat dhuhur berjama'ah.  Selepas solat dhuhur, Capres yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini akan menyapa wargadi daerah Pasar Pagi.

Agenda terakhir Prabowo di Samarinda adalah menghadiri acara Silaturahmi warga di Ballroom Hotel Bumi Senyiur. Acara yang djadwalkan pukul 13.30 - 15.00 WITA ini, terbuka untuk umum. Di tempat ini Prabowo dijadwalkan memberikan Orasi Politiknya.

Setelah acara Silaturahmi Warga di Hotel Bumi Senyiur, rombongan Capres yang didukung koalisi Gerinda-PAN-PPP-PKS-GOLKAR ini langsung menuju bandara Temindung untuk menyapa warga di belahan Indonesia lainnya. [ibnu ali]

Sumber: twitter.com/pkskaltim
[pksnongsa]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar