Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Masih 'Buka Pintu' Untuk Parpol Lain

PKS Masih 'Buka Pintu' Untuk Parpol Lain


By: Abul Ezz Kamis, 01 Mei 2014 0


pkssiak.org, BERAU - Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera Salim (PKS) Salim Segaf Al Jufri mengatakan partainya tetap membuka peluang koalisi dengan partai lain meski saat ini mendekat ke Partai Gerindra.

"Keputusan Majelis Syuro salah satu yang mendapatkan prioritas adalah Gerindra tapi tetap PKS membuka peluang dengan partai lain," kata Salim di Berau, Kamis (01/05).

Salim yang menjabat Menteri Sosial dalam kunjungan kerjanya ke Berau tersebut mengatakan kemungkinan koalisi juga dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Golkar maupun poros-poros baru.

PKS saat ini terus menjalin komunikasi politik dengan Prabowo sebagai calon presiden yang diusung Partai Gerindra. Sebelumnya PKS telah menerima surat ajakan membangun koalisi dengan Gerindra dan telah dibentuk tim untuk melakukan komunikasi.

Lebih lanjut, Salim mengatakan, meski tengah merapat ke Gerindra namun ia menegaskan tidak ada pembicaraan mengenai pembagian jatah kursi menteri maupun transaksional lainnya.

"Tidak ada sama sekali persyaratan misalnya harus wakil presiden dari PKS," kata Salim. Terkait cawapres, dalam rapat internal PKS sudah disepakati untuk mendialogkan mana yang terbaik untuk bangsa. [ROL]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar