Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » 15 Propinsi Siap Deklarasi Rumah Indonesia "Prabowo Presiden Rakyat Indonesia"

15 Propinsi Siap Deklarasi Rumah Indonesia "Prabowo Presiden Rakyat Indonesia"


By: admin Sabtu, 10 Mei 2014 0


pkssiak.org, Jakarta - Deklarasi Rumah Indonesia 'Prabowo Presiden Rakyat' yang berlangsung hari ini Jumat (9/5) diikuti oleh 11 Afiliasi Organisasi Buruh.
Deklarasi Rumah Indonesia selain dideklarasikan di Jakarta juga dideklarasikan di 15 Provinsi seluruh Indonesia.

Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia, Said Iqbal dalam orasinya menuturkan, dari sekian banyak Capres bermunculan dalam setahun ini, hanya Prabowo Subianto yang berani menandatangani 10 Tuntutan Buruh Indonesia.

"Rumah Indonesia dideklarasikan, karena hanya Prabowo yang diusung mau menandatangani 10 tuntutan rakyat," ujar Iqbal di Wisma Antara Jakarta, Jumat (9/5).

Meskipun saat ini, hanya 15 provinsi yang mendeklarasikan, Iqbal menyebutkan dalam seminggu ke depan ditargetakan 34 Provinsi akan mendeklarasikan Rumah Indonesia.

"Sementara ini baru 15 provinsi, dan seminggu ke depan akan ada di 34 provinsi dengan tagline 'Prabowo Presiden Rakyat'," tegas dia.

Setelah deklarasi ini kata Iqbal akan dilakukan Rapat Umum yang akan dihadiri langsung oleh Prabowo Subianto 'Presiden Rakyat'.

"Rapat umum akan digelar mulai Mei sampai Tengah Juni nanti di 15 provinsi. Rapat umum pertama kemarin di GBK," ucap dia.

Adapun organisasi buruh yang ikut mendeklarasikan Rumah Indonesia yakni KSPI, FSP BUMN Bersatu, Organisasi Serikat Pekerja, Front Pembela Guru Honorer/Tenaga Honorer, Asosiasi Pedagang Kaki Lima, Organisasi Guru, Pekerja Rumah Tangga, Buruh Migran, Asosiasi Pedagang Tradisional, Organisasi Petani dan Nelayan.

Sedangkan Provinsi yang mendeklarasikan Rumah Indonesia: NAD, Sumut, Kepri, Lampung, Banten, DKI, Jabar, Jateng, Jatim, Gorontalo, Sulsel, Sulut, Kaltim, Kalsel, dan Kalbar. [aktual/pksmarpoyan]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar