Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Tifatul Sembiring: Sulit Munculkan Kekuatan Keempat

Tifatul Sembiring: Sulit Munculkan Kekuatan Keempat


By: Abul Ezz Rabu, 30 April 2014 0


pkssiak.org, JAKARTA - Anggota Majelis Syuro PKS, Tifatul Sembiring menilai saat ini peta politik untuk pilpres tetap hanya ada tiga calon presiden yakni Joko Widodo, Aburizal Bakrie dan Prabowo. Dengan kata lain, ia menyakini poros keempat tidak bisa benar-benar dimunculkan.

"Sekarang ini kan pilihannya hanya tiga. Saya pikir sulit memunculkan kekuatan keempat," kata Tifatul saat ditemui di Musrembangnas 2014, Rabu (30/4).

Karena itu, PKS menimbang untuk mendekat dengan partai yang serius meminang. Sejauh ini Partai Gerindra yang dianggap mengajukan proposal yang bagus dengan calon terbaik dibandingkan calon lainnya. Meskipun ia menegaskan belum ada putusan final dengan Partai Gerindra.

Ia mengatakan kemungkinan putusan akan dilakukan pada awal Mei 2014 ini. Forum yang berhak memutuskan yakni majelis syuro untuk menentukan arah dukungan politik partai. Menurut Tifatul, saat ini pendekatan sedang dilakukan dengan Partai Gerindra.

"Saya pikir awal Mei. Saat ini yang lebih banyak penjajakan adalah Gerindra, proposalnya bagus. Semua calon baik tapi ya itu (Gerindra) yang terbaik. Paling kecil mudhoratnya. Kita juga ingin bentuk koalisi besar," katanya. [ROL]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar