Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Pontianak Pilih Door to Door di Kampanye Terakhir

PKS Pontianak Pilih Door to Door di Kampanye Terakhir


By: admin Sabtu, 05 April 2014 0


pkssiak.org, PONTIANAK - Masa kampanye yang akan berakhir Sabtu (05/04/14) akan dimanfaatkan secara maksimal oleh seluruh partai peserta pemilu. Tak terkecuali Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pontianak.

Dalam kampanye terakhir ini PKS Kota Pontianak yang bertema "Putihkan Pontianak" akan diadakan berbagai macam kampanye, baik kampanye dialogis, door to door, maupun kampanye kreatif di luar ruangan, yakni dengan aksi Freeze mob sepanjang jalan A. Yani selepas sholat ashar sampai pukul 5 sore.

Ketua pelaksana Kampanye terbuka PKS Kota Pontianak, Husin mengatakan kampanye terakhir PKS Kota Pontianak yang akan dilaksanakan hari Sabtu, (05/04) dan akan dipusatkan di Aula Kantor Camat Pontianak Tenggara, Jalan Paris 2.

"Kampanye akan kita mulai dari pagi hingga sore hari melibatkan seluruh kader PKS Kota Pontianak Kecamatan Pontianak selatan dan tenggara, tentunya dengan beragam model kampanye yang telah kita rencanakan," kata Husin dalam keterangan tertulisnya yang diterima Jaringnews.

Ditambahkan, aksi frezhmob dan dirrect selling door to door selain mengajak warga untuk mencoblos PKS, juga akan diisi himbauan untuk tidak golput. [jaringnews]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..