Select Menu

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

Rabu, 30 April 2014

PKS Mengaku Diajak Gabung ke Poros SBY, Demokrat Berkilah

pkssiak.org, Jakarta - Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring mengaku partainya diajak bergabung dengan koalisi poros baru Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Namun Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan membantahnya.

Tifatul mengatakan tawaran itu muncul secara lisan di sela-sela acara Musrembang Nasional 2014 di Jakarta, Rabu (30/4/2014). Tifatul pun menegaskan PKS belum menjawab tawaran itu dan masih menunggu ajakan secara tertulis.

PKS, kata Tifatul, tak kapok berkoalisi dengan partai manapun. Selain Demokrat, PKS membuka kesempatan untuk berkoalisi dengan partai lain. Hingga kini, Partai Gerindra yang baru mengajak PKS berkoalisi secara tertulis. Namun, keputusan itu merupakan wewenang Majelis Syuro PKS.

Namun di lain tempat, Syarief Hasan membantah Partai Demokrat mengajak PKS bergabung dalam koalisi poros baru SBY. Meski demikian, Syarief menegaskan partainya memandang tak bisa membangun bangsa sendirian, melainkan bersama-sama dengan pihak lain. [metrotvnews]
0 Comments
Tweets
Komentar