Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Malam Ini, Dian Sukheri, S.IP Menjamu Komunitas Anak Muda Pengisi Acara Kampanye PKS Riau

Malam Ini, Dian Sukheri, S.IP Menjamu Komunitas Anak Muda Pengisi Acara Kampanye PKS Riau


By: admin Sabtu, 05 April 2014 0

 
pkssiak.org, PEKANBARU - Sempena hari kampanye terakhir pada 5 April 2014 yg berakhir nanti malam pukul 24.00 Wib, Dian Sukheri, S.IP Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi PKS akan menjamu teman-teman komunitas Pekanbaru yg pada waktu kampanye PKS "Saatnya Putihkan Riau" Ahad (30/3) lalu turut berkontribusi memeriahkan acara tersebut.
Dian Sukheri, S.IP
Sesuai dengan niat dari Dian Sukheri, S.IP yg juga Ketua GMPro PKS Riau pada waktu mengundang teman-teman dari Pekanbaru Skaters, Pekanbaru BMX, Parkour, Anak-Anak Band Alternatif hingga Komunitas Reaggae,  anak-anak Tarung Derajat dan Aikidoka, anak-anak penghobi futsal Pekanbaru dan Komunitas Asykar Jempol Pekanbaru bahwa Bang Dian sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Pekanbaru ingin terus menjadi sahabat mereka serta berfikiran memfasilitasi teman-teman ini dengan menyiapkan sarana dan prasarana berlatih yg representatif untuk mengembangkan kreatifitasnya.
Acara akan diselenggarakan di Pandawa Cafe Jl. Kapling, Pekanbaru pada Sabtu malam, pukul 20.00 Wib. 
Acara ini juga terbuka untuk teman-teman komunitas anak muda yg lain di Pekanbaru, informasi dan pendaftaran hubungi : Bana (081371062886). (def/pksmarpoyan)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..