Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Keturunan Idiologis PKS

Keturunan Idiologis PKS


By: Abul Ezz Sabtu, 12 April 2014 0




pkssiak.org - Postingan Whatsapp di bawah ini dari salah satu orang tua siswa kelas 4 SD yang bersekolah di salah satu SDIT di KARAWANG kepada wali kelasnya:

"Yang saya rasakan bukan kelelahan.. tapi kebahagiaan. Bahagia bisa menjadi bagian barisan ini ‪#‎PKS‬.. dan yang lebih membahagiakan saya (trharu dan bangga), sebagai ibu.. disaat melihat anakku mnangis tiada henti, menahan isak tangis, karena setelah melihat perhitungan sementara PKS (menurut putraku PKS kalah).. dia memtikan tv, ambil air whudu lalu sholat, setelah sholat dia menahan isak tangis bersama doa-doa dan harapannya #PKS.. dan disaat ku dekap.. meledaklah tangisnya.. dan itu berlangsung lama.. hingga ku bisikan nasehat-nasehat tetang kejujuran..takdir اَللّهُ akan rencanaNya yang begitu indah.. subhanalloh..sehingga dia terlelap tidur dalam dekapan..

Segitu kuat kah PKS di hati putra ku... semoga engkau bagian dari penerus dakwah ini nak.. doaku selalu menyertai mu nak.. jzkllh kpd ibu P yg sy banggakan yg sdh mngajarkn putraku mnyikapi kekalahn dg mndekatkan kpd اَللّهُ.."

***
Inilah salah satu potret "keturunan idiologis PKS" yang merupakan asset termahal yang dimiliki dakwah ini, dan tentunya banyak stok kader utk masa depan!

*by Suherlan Undang

[PKSPIYUNGAN]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..