Select Menu

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

Minggu, 06 April 2014

Irwan Prayitno Yakin PKS Masuk 3 Besar di Sumbar


pkssiak.org - Irwan Prayitno, Gubernur Sumatera Barat yang juga anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengatakan bahwa partainya di Sumatera Barat akan berupaya masuk dalam 3 besar pemenang Pemilu 9 April mendatang. Ia juga mengatakan perolehan suara PKS nanti tidak terpengaruh oleh kasus dugaan Korupsi yang melilit mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaq (LHI). Hal tersebut dikatakan Irwan Prayitno setelah menghadiri Kampanye Nasional Partai PKS di Gor. M. Yamin Kelurahan Kubu Gadang Kota Payakumbuh, Sabtu (5/4).

Selain Irwan, juga hadir sejumlah Caleg lainnya, Catur Virgo Caleg DPR RI Dapil 2 Sumbar, Irsyad Syafar LC, Ibnu Aqil D.Gani, Yulfian Azrial, Zukron, Tri Veninda, Ny. Nevi Prayitno, Hj. Nadiar serta sejumlah Caleg lainnya. Kampanye di dalam gedung tersebut dihadiri sekitar 700 massa.

“Kita yakin PKS akan masuk dalam 3 besar pemenang Pemilu 9 April. Kita menghimbau masyarakat dan kader PKS untuk memenangkan Partai Nomor 3 ini di Pemilu nanti. Terkait perolehan suara, kita yakin masyarakat sudah cerdas dan tidak akan terpengaruh kasus dugaan Korupsi yang melilit LHI”. Sebut Irwan Prayitno, Sabtu (5/4).

Dalam Kampanye PKS yang mengangkat tema Menuju 3 Besar Nasional tersebut sejumlah Juru Kampanye menyampaikan orasinya. Diantarannya, Irsyad Syafar. LC Caleg DPRD Provinsi Sumbar yang mewakili Ketua DPW Sumbar, Trinda Farhan, mengatakan bahwa, ia mohon maaf karena Tifatul Sembiring dan Anis Matta yang merupakan Presiden PKS yang batal hadir.

” Kami atas nama DPW PKS Sumbar mohon maaf dengan tidak datangya Bapak Presiden PKS dan Bapak Tifatul Sembiring. Mudahan-mudahan Kader PKS Sumbar dapat memenangkan PKS 9 April nanti. PKS akan berusaha memperbaiki semampunya. Pelan-pelan kita akan membangun Indonesia” sebutnya.

Kampanye PKS tersebut diwarnai dengan pembagaian Brosur Catur Virgo dan AniS Matta, Calon Presiden Untuk Indonesia, serta Pemutaran Video Kampanye PKS di Senayan Jakarta dan hiburan Nasyid. Kampanye PKS di Payakumbuh ini, ditutup dengan Simulasi Pencoblosan Surat Suara PKS yang dilakukan oleh Irwan Prayitno didampingi sejumlah Caleg.[payakumbuh-today]
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..