Select Menu

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

Rabu, 23 April 2014

Hasil Pleno Ketua dan Sekertaris Umum DPW PKS Sumut Menangi Pileg 2014


pkssiak.org, MEDAN - Ketua Umum DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumut Muhammad Hafez  lolos sebagai aleg DPRD Sumut dalam Pemilu Legislatif. Hal ini sesuai hasil Pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara, Selasa (22/04) yang digelar di Hotel Grand Angkasa Medan.

Selain Ketua Umum Muhammad Hafez, Satrya Yudha Wibowo, ST yang menjabat sebagai sekertaris umum DPW PKS Sumut juga lolos sebagai anggota legislatif DPRD Sumut.

Berdasarkan hasil pleno KPU Sumut, Muhammad Hafez lolos mewakili PKS di DPRD Sumut untuk Medan A dengan perolehan 14.674 suara berada diurutan ketiga. Perolehan terbesar diraih oleh Brilian Moktar (PDIP) sebesar 29.131 suara, disusul Augus Napitupulu (PDIP) sebesar 22.993 suara diperingkat kedua.

Satrya Yudha Wibowo, ST mewakili PKS lolos sebagai anggota legislatif untuk dapil Deli Serdang dengan perolehan 11.022 suara berada diurutan 11. Sementara itu aleg yang lolos dari dapil Deli Serdang berjumlah 12 orang.

Untuk dapil Medan B calon legislatif dari PKS Ikrimah Hamidy  juga lolos berada diurutan pertama dengan perolehan 17.295 suara, menyusul peringkat kedua Effendi Panjaitan (PDIP) 17.027 suara dan Baskami Ginting (PDIP) dengan perolehan 15.093 berada diurutan ketiga.

Sementara itu Propinsi Sumatera Utara terdapat 12 dapil.
0 Comments
Tweets
Komentar