Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Harumkan Nama Bangsa, Tiru Timnas U-19

Harumkan Nama Bangsa, Tiru Timnas U-19


By: Abul Ezz Sabtu, 19 April 2014 0

Timnas U-19
Timnas U-19

pkssiak.org, JAKARTA -- Mantan KASAD yang juga Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo memberikan apresiasinya kepada Timnas U19 atas hasil imbang 2-2  pertandingn uji coba melawan Klub Al-Shabab pada  (18/4).

Laga ini adalah bagian dari rangakaian ui coba Timnas U19 dalam lawatanya ke Asia Barat untuk mempersiapakan diri menghadapi Piala Asia U19 yang akan diselenggarakan di Myanmar, Oktober 2014 nanti.

"Meski hasilnya imbang, Timnas U19 sudah mencontohkan kepada kita semua bahwa cita-cita mengharumkan nama bangsa di pentas internasional dapat dicapai dengan menjalankan strategi yang matang. Yakni  megabungkan kemampuan individu dan kerjasama tim dalam berkompetisi secara fair play," kata  Edhie, Sabtu, (19/4).

Menurut Edhie, tidak banyak kesempatan di mana bendera merah putih dan lagu kebangsaan Indonesia Raya bisa dikumandangkan di luar negeri. Sport event adalah salah satunya.

"Timnas U19 telah berapa kali membuat Indonesia bangga dengan memenangkan beberapa kompetisi internasional dan laga uji coba. Sungguh membanggakan dan menjanjikan potensi yang ditunjukan para pemain muda kita ini," kata Edhie.Edhie mendorong agar masyarakat meneladani  Timnas U19 "Tidak perlu malu meneladani apa yang dicontohkan para pemain muda ini,"katanya.

Terkait dengan hasil hitung cepat Pemilu Legislatif 2014, tidak satupun partai peserta pemilu dapat mencalonkan presidennya sendiri."Alangkah mulianya jika koalisi dibangun atas dasar semangat melanjutkan pembangunan demi kesejahteraan seluruh bangsa Indonesia," ujar Edhie.[ROL]




DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar