Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Caleg PKS Harus Siap Menang Dan Siap Kalah

Caleg PKS Harus Siap Menang Dan Siap Kalah


By: admin Minggu, 06 April 2014 0

 
pkssiak.org - Catur Virgo, Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengaku siap menang dan siap kalah dalam Pemilu yang akan digelar 9 April mendatang. Caleg yang juga seorang Notaris ini mengaku warga Luhak Limo Puluah (Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota) akan memilih Caleg dari dari daerah mereka sendiri, sebab cukup banyak caleg yang layak duduk dan mewakili di DPR-RI. Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri Kampanye Nasional Partai PKS di Gor. M. Yamin Kelurahan Kubu Gadang Kota Payakumbuh, Sabtu (5/4).

Selain yakin, masyarakat akan memilih Caleg-caleg yang berasal dari Luhak Limo Puluah, Catur Virgo juga mengatakan perolehan suara PKS di Sumatera Barat tidak akan turun dibanding Pemilu Legislatif sebelumnya. Apalagi jika dikaitkan dengan kasus dugaan Korupsi yang melilit LHI, mantan Presiden PKS.

”Kita yakin masyarakat di Luak Limo Puluah akan memilih wakil rakyat yang berasal dari daerah mereka, apalagi masyarakat sudah sangat cerdas. Terkait perolehan suara PKS pada Pemilu nanti, kita juga yakin tidak akan berpengaruh karena kasus dugaan Korupsi yang melilit mantan Presiden PKS. Sebagai Caleg, Selain siap menang kita tentunya juga siap kalah”. Sebut Catur Virgo, Sabtu (5/4).

Ia juga menghimbau kader PKS dan Masyarakat di Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota untuk memberikan hak pilihnya pad Pemilu 9 April nanti.[padangtoday]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..