Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Anis Matta: PKS Prioritaskan Komunikasi Politik dengan Gerindra

Anis Matta: PKS Prioritaskan Komunikasi Politik dengan Gerindra


By: Abul Ezz Rabu, 30 April 2014 0

Presiden PKS, Anis Matta
Presiden PKS, Anis Matta

pkssiak.org – Lantaran dianggap sebagai partai yang paling serius untuk digandeng ke Pilpres 2014, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) lebih memprioritaskan komunikasi politik dengan Gerindra.

Hal tersebut diungkapkan sang presiden, Anis Matta. Menyikapi prospek koalisi PKS dan Gerindra, Anis mengatakan Majelis telah menyetujui PKS untuk melakukan pembicaraan serius dengan calon Presiden Gerindra, Prabowo Subianto. “Komunikasi politik sebelumnya bersifat umum dan normative, sekarang kita ingin masuk ke detail.

Misalnya format koalisi yang diperlukan untuk memenuhi syarat Parliamentary Treshold (PT) 20% Kursi DPR,” demikian kicau sang presiden melalui akun Twitter miliknya. Ia mengatakan PKS juga akan membahas tentang strategi pemenangan dan konsep pengelolaan pemerintahan jika menang, serta pola koalisi parlemen sebagai oposisi jika kalah.

Dari hasil pendalaman itulah nantinya PKS akan mengambil keputusan tentang koalisi secara final. “Disiplin dalam proses organisasi mutlak diperlukan agar komunikasi politik berujung dengan kebaikan bukan konflik,” tandasnya. ( Andika Primasiwi / CN26 )[suaramerdeka]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar