Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Anis Matta : PKS Mulai Bahas Detail Koalisi dengan Gerindra

Anis Matta : PKS Mulai Bahas Detail Koalisi dengan Gerindra


By: Abul Ezz Rabu, 30 April 2014 0


pkssiak.org, JAKARTA - Presiden PKS Anis Matta mengatakan, pendekatan yang dilakukan Gerindra kepada PKS akan serius mereka tanggapi. “Sebelumnya komunikasi politik dilakukan secara personal, tidak resmi, itu bertujuan menggali informasi, bukan deal politik dan tanpa media. sekarang kita ingin masuk ke detil tidak bersifat umum dan normative lagi,” papar dia dalam kicauan akun twitternya @anismatta Selasa (29/4).

Anis berujar, ia dan segenap pimpinan PKS sudah mempertimbangkan sejumlah aspek sehingga sampai pada keputusan awal untuk serius menjajaki tawaran Gerindra. Anis berujar, dengan Gerindra, diskusi mengenai format koalisi yang diperlukan untuk syarat 20 persen hingga strategi pemenangan intens dibicarakan.

Tak hanya itu, pembicaraan seputar konsep pengelolaan pemerintahan jika menang serta pola koalisi parlemen sebagai oposisi jika kalah pun turut PKS diskusikan dengan Gerindra. “Dari hasil pendalaman itulah nanti kami akan mengambil keputusan tentang koalisi secara final,” ujarnya. [ROL]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar