Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Targetkan Dua Kursi DPR dari Jakarta

PKS Targetkan Dua Kursi DPR dari Jakarta


By: Abul Ezz Sabtu, 22 Maret 2014 0


pkssiak.org, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menargetkan dua kursi saat pemilihan legislatif pada 9 April 2014. "Target untuk Jakarta dapil dua adalah dua kursi," kata Ketua DPP PKS, Hidayat Nur Wahid, Jumat (21/3).

Menurut Hidayat, jika target itu bisa tercapai artinya bisa masuk ke satu besar. Persaingan di Jakarta dapil 2 sangat ketat. Beragam kekuatan partai politik bisa ditemui. Bahkan hadirnya partai politik baru, menjadi persaingan tersendiri.

Untuk DRPD Provinsi, Hidayat mengatakan target PKS adalah tujuh kursi. "Kita berharap semua target bisa terealisasikan," lanjutnya.

Terkait sindiran dari lawan partai politiknya tentang 'PKS hanya mimpi di siang bolong mengharapkan kursi saat pemilihan legislatif', Hidayat hanya tertawa menanggapinya. "Buktinya hajatan akbar di Gelora Bung Karno (GBK), bisa memberikan bukti masih banyak rakyat yang mendukung kita," kata dia.

Hidayat menambahkan, target untuk pemilihan legislatif adalah tiga besar. PKS berharap prosentase sekitar 13 persen. [Rol]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..