Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Se-Sulawesi Sepakat Calonkan Anis Matta-Risma

PKS Se-Sulawesi Sepakat Calonkan Anis Matta-Risma


By: Abul Ezz Kamis, 06 Maret 2014 0

 
pkssiak.org - Kader-kader Partai Keadilan Sejahtera se-Sulawesi mencoba membangun wacana pencapresan Anis Matta berpasangan dengan Walikota Surabaya Tri Rismaharini dalam Pilpres 2014 mendatang.

"Enam Dewan Pimpinan Wilayah PKS se-Sulawesi telah sepakat mencalonkan Ustadz Anis berpasangan dengan Ibu Risma," ujar Ketua DPW PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin saat dalam keterangan pers-nya di kafe Excelso, Mall Panakukang, Makassar, Kamis (6/3/2014).

"Kami menganggap bahwa Ustadz Anis adalah mutiara dari timur yang punya ide-ide cemerlang dan peta jalan memimpin bangsa, demikian pula Ibu Risma yang sukses memimpin Surabaya," imbuhnya.

Akmal menambahkan, paket Anis-Risma merupakan kombinasi pas, perpaduan kepemimpinan yang nasionalis dan juga sesuai dengan prinsip keterwakilan gender dan kapabilitas Risma memimpin Surabaya. Selain Risma, dua nama tokoh lainnya juga dipandang sebagai figur alternatif untuk menjadi cawapres Anis adalah mantan Panglima TNI Djoko Susanto dan Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Selain Anis, partai berlambang bulan sabit kembar ini juga masih memiliki dua figur yang siap dicapreskan, yakni mantan Ketua MPR Hidayat Nur Wahid dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.[detik]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..