Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Memimpin di Polling Aplikasi Android PEMILU

PKS Memimpin di Polling Aplikasi Android PEMILU


By: Abul Ezz Kamis, 13 Maret 2014 0

pkssiak.org - Rangkaian pelaksanaan Pemilihan Umum 2014 sudah hampir memasuki tahap-tahap terpentingnya. Tiga hari menjelang kampanye rapat umum atau lebih kurang 3 pekan sebelum pelaksanaan pemungutan di TPS, partai politik makin berlomba-lomba. Hal ini terlihat dari maraknya lembaga survei merilis hasil surveinya atau lembaga-lembaga lain melaksanakan polling.

Salah satu aplikasi di Play Store Android yang baru-baru ini muncul ada aplikasi PEMILU. Aplikasi ini selain memuat informasi seputar Pemilu, partai politik dan calegnya juga dapat melihat apakah seseorang telah terdaftar di DPT atau belum dan di TPS mana ia akan mencoblos nantinya.

Aplikasi ini juga memuat berbagai polling, di antaranya adalah polling keterpilihan partai politik pada Pemilu Legislatif 2014 mendatang. Berdasarkan pantauan pks-sumsel.or.id sejak semalam, terjadi kejar memgejar antar partai dalam perolehan suara di polling tersebut. Pantauan terakhir pada Kamis (13/3) pukul 05.58, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menempati posisi pertama perolehan suara dengan persentase 33,33%. Disusul posisi kedua ditempati PDI Perjuangan dengan perolehan 22,57%, disusul Partai Gerindra 13,29%, Partai Golkar 8,23% dan Partai Demokrat 5,7%.

“Presiden PKS Anis Matta dalam akun twitter pribadinya mengapresiasi aplikasi dan perolehan suara pada polling tersebut. “mantapks”, komentarnya pada tweetpic yang diunggahnya sendiri.

PKS pada Pemilu 2009 menempati posisi ke-5. Namun pada Pemilu 2014, PKS menargetkan masuk 3 besar perolehan suara secara nasional maupun daerah. [es/pkssumsel]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..