Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Peduli Pendidikan Agama, Caleg PKS Buat Lomba Untuk Anak-Anak TPA

Peduli Pendidikan Agama, Caleg PKS Buat Lomba Untuk Anak-Anak TPA


By: Abul Ezz Jumat, 14 Maret 2014 0

 
pkssiak.org - Salah satu hal penting yang tidak boleh dilupakan adalah, pembinaan agama bagi generasi- generasi penerus. Kondisi inilah yang kemudian mendorong Fahmil, SE Caleg PKS nomor urut 1 Dapil 4 DPRD Kampar, membuat lomba tahfidz juz 30, adzan dan do’a- do’a harian di Taman Pendidikan Alqur’an (TPA) Sei- Abang Desa Siabu- Salo.

Baik guru maupun orangtua murid mengaku sangat senang, sebab hal ini dapat membangkitkan semangat anak- anak untuk lebih giat lagi mengaji dan menimba ilmu agama.

“Kami sangat senang dan berbahagia, ada perhatian dari pak Fahmil buat anak-anak kami. Kalau selama ini caleg-caleg yang ada sibuk kampanye dan umbar janji, dia malah buat kegiatan untuk anak- anak,“ Ujar buk Eni salah seorang wali murid yang mengantarkan anaknya mengambil hadiah.

Fahmil sendiri menyampaikan, bahwa pendidikan agama bagi anak-anak memang menjadi perhatiannya. “Saya sangat senang melihat anak-anak mengaji seperti ini, di rumah saya sendiri juga sering diadakan pengajian, bahkan karyawan-karyawan saya juga banyak yang isteri- isterinya di rumah mereka mengajar ngaji,“ Ujar Direktur Utama PT Putri Midai ini menjelaskan.[delvin/pkskampar]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..