Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Jawaban PKS Terkait Apel Siaga yang Dipersoalkan Panwaslu

Jawaban PKS Terkait Apel Siaga yang Dipersoalkan Panwaslu


By: Abul Ezz Selasa, 04 Maret 2014 0


pkssiak.org BANDUNG - Panwaslu Kota Bandung mempersoalkan Apel Siaga Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandung yang digelar di Gedung Bikasoga, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Minggu 2 Maret. Panwaslu menilai, kegiatan itu sebagai rapat umum dan akan segera memprosesnya.

PKS pun santai menanggapi pernyataan Panwaslu. Pasalnya, kegiatan yang digelar kemarin bukan sebuah rapat umum, tetapi konsolidasi internal kader PKS.

"Kegiatan kemarin bukan rapat umum, tapi acara internal DPD PKS (Kota Bandung)," kata penanggungjawab Apel Siaga Kader PKS Kota Bandung, Haru Suandaru, Senin (3/3/2014).

Kegiatan itu berisi pembekalan dan konsolidasi di internal PKS jelang Pemilu 2014. "Ini untuk memantapkan langkah supaya kita semangat untuk memenangkan pileg. Jadi kita bukan bicara kepada konstituen atau pemilih, tapi bicara kepada kader PKS," jelasnya.

Haru menjelaskan, konsolidasi internal yang digelar kemarin berbeda dengan kampanye rapat umum. "Rapat umum kan ada kriterianya, ada pemaparan visi-misi caleg, partai, ada alat peraga, dan lain-lain," ungkapnya.

"Ini kader semua yang diundang. Mereka datang untuk mendengar arahan dari Ketua DPW PKS Jawa Barat, dari Presiden PKS," tegasnya.

Untuk jumlah peserta, ia mengakui jika jumlahnya cukup banyak dan diperkirakan lebih dari 2.500 atau melebihi undangan. Itu karena antusiasme mereka untuk menghadiri Apel Siaga. Haru pun menyatakan siap jika sewaktu-waktu dipanggil Panwaslu untuk melakukan klarifikasi. "Oh iya dong siap," ucapnya. (kem/okezone)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..