Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Ini Rahasia Keharmonisan Aher dengan Deddy Mizwar

Ini Rahasia Keharmonisan Aher dengan Deddy Mizwar


By: Abul Ezz Kamis, 06 Maret 2014 0


pkssiak.org, BANDUNG - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar berulang tahun Rabu 5 Maret 2014. Sebagai hadiah, Gubernur Ahmad Heryawan (Aher) memberikan hadiah tiga buku kepada Deddy.

Tiga buku tersebut berjudul “Menyelamatkan Alam Sunda”, “Kamus Basa Sunda”, dan “Agroekosistem Orang Sunda”.

”Pak Deddy kan ulang tahun hari ini, yakni tanggal 5 Maret. Kebetulan saya ingin memberikan kenang-kenangan buat beliau. Tercetus ide untuk memberikan hadiah buku kepada beliau,” kata Aher, Rabu malam.

Ia mengatakan, alasan dipilihnya buku sebagai kado ulang tahun untuk orang nomor dua di Jawa Barat tersebut karena buku adalah hadiah yang paling bermakna dan memiliki banyak pengaruh positif.

Mengenai mengapa memberi hadiah dalam bentuk buku, Aher menjelaskan, “Karena itu yang paling bermakna. Sebab kalau pakaian, perhiasan, maknanya biasa-biasa saja. Karena kalau buku kan bisa dibaca, terus memberikan pengaruh positif kan maknanya bermanfaat banget.”

Hadiah tersebut, lanjut Aher, juga diharapkan bisa menjaga keharmonisan hubungan pemerintahan dan personal dengan Deddy Mizwar.

”Untuk menunjukkan bahwa gubernur dan wakil gubernur harmonis. Ya, kita dalam pemerintah harus bareng-bareng. Ketika dulu kami dicalonkan bareng-bareng, kampanye juga bareng-bareng,” tukasnya.

Aher juga membantah bahwa buku tersebut diberikan terkait dengan rencana cutinya selama 20 hari untuk keperluan kampanye Pileg 2014. Aher akan menyerahkan kepemimpinan di Jabar kepada Deddy Mizwar sejak 15 Maret hingga 5 April 2014. [okezone]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..