Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Ini Dia Kampanye Unik PKS Binjai...!

Ini Dia Kampanye Unik PKS Binjai...!


By: Unknown Senin, 24 Maret 2014 0


pkssiak.org, BINJAI - Sesuai jadwal kampanye yang telah ditetapkan oleh KPU Kota Binjai, Minggu, (23/03/14), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendapat giliran kampanye pada hari itu. Koordinator Daerah Pemilihan (Kordapil) 1 PKS Binjai Kota dan Binjai Barat memanfaatkan masa kampanye dengan berbagai acara. 

Kampanye yang bertitik kumpul di Mesjid An-Nur Kota Binjai ini dimulai dengan aksi bagi balon, bunga, dan cendramata kepada masyarakat Kota Binjai yang berolahraga pagi di Lapangan Merdeka Binjai.

Acara dilanjutkan dengan aksi 'Freezmob' yang merupakan gerakan mematung untuk beberapa saat di Bundaran lampu lalu lintas Lapangan Merdeka Binjai. Kemudian berlanjut dengan pertunjukan 'BreakDance' oleh kader PKS Dewan Pengurus Cabang (DPC) Binjai Barat. Pada acara puncak digelarlah kampanye umum dan bakti sosial di Lapangan Bola Kaki Payaroba Binjai Barat yang dimulai pukul 09:00 WIB.

Kampanye ini diramaikan oleh ratusan kader dan simpatisan PKS Binjai Kota dan Binjai Barat. Rangkaian kegiantan kampanye disambut hangat oleh masyarakat yang beraktifitas di Lapangan Merdeka Kota Binjai pagi itu.(aam)



 *Kiriman Humas PKS Kota Binjai
[pkssumut]

DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..