Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Warna-Warni Iklan PKS yang Menarik Perhatian Warga

Warna-Warni Iklan PKS yang Menarik Perhatian Warga


By: Abul Ezz Selasa, 04 Februari 2014 0


pkssiak.org - Partai Keadilan Sejahtera merupakan partai yang selalu menarik perhatian warga. Salah satunya telihat ketika partai ini membuat iklan di  televisi. Iklan PKS selalu bikin heboh masyarakat. Menurut saya jika orang tertarik akan iklan tersebut, berarti iklan PKS telah berhasil mencapai tujuan sesungguhnya.

Kita ketahui iklan PKS yang bertemakan pahlawan dan menyebut beberapa nama pahlawan Nasional yang meliputi Soekarno, Bunga Hatta, M.Natsir, K.H Hasyim Asyhari, K.H Ahmad Dahlan, dan tak ketinggalan memasukkan bapak pembangunan yaitu Soeharto. Iklan ini dinilai kontroversional mengingat PKS mencantumkan tema Pahlawan Nasional sedangkan Soeharto pada saat itu belum manjadi atau belum disebut sebagai Palawan Nasional.

Ketika itu saya katakan, iklan PKS terbilang sukses karena iklan yang hanya tayang beberapa menit saja dan hanya beberapa statsiun televisi saja telah menjadi sebuah iklan yang sering diliput media dan ditayangkan secara Gratis, mengingat biaya pemasangan Iklan di TV itu sangatlah mahal dan terbilang fantastis. Maka kala itu PKS telah berhasil membuat iklan yang menarik karena hampir setiap hari dibahas terkait kontroversionalnya iklan tersebut, sehingga orang yang tidak menyaksikan iklan itu pun menjadi tahu karena sering meuncul di pemberitaan.

Dan saat ini juga pada Pemilu 2014 yang akan datang, PKS membuat iklan yang menarik bagi saya, mengingat partai-partai lain memasang iklan yang hampir semua isinya mencitrakan calon presidennya yang kita ketahui banyak bermunculan di televisi, dengan tayangan khas membuat iklan mereka seakan-akan disayangi berbagai elemen masyarakat dan memberikan testimoninya terkait capres ini.

Akan tetapi ada perbedaan pada iklan PKS yang mengangkat isu golput. Hal ini mengingat banyaknya masyarakat yang golput dalam berbagai pemilihan. Ini tentunya dampak dari prilaku politisi partai yang memiliki citra buruk di mata masyarakat sehingga bermunculanlah pemilih golput ini.

Untuk itu, PKS secara tidak langsung telah mengedukasi masyarakat luas yang makin skeptis dengan berbagai partai politik, karena masih ada partai politik yang bisa dipercaya dengan kerja-kerja nyatanya di lapangan dan keseriusannya dalam menjalankan fungsi legislasi, memperjuangkan aspirasi masyarakat. Hingga PKS dengan iklannya sudah melakukan apa yang harus dilakukan guna berjalannya sistem demokrasi yang sesungguhnya.

Oleh: Juanda


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..