Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Wakil Walkot Binjai Timbas Tarigan, "Sang Motivator"

Wakil Walkot Binjai Timbas Tarigan, "Sang Motivator"


By: Abul Ezz Jumat, 14 Februari 2014 0



pkssiak.org - Motivator merupakan salah satu kapabilitas seorang pemimpin. Menyeru pada peningkatan kualitas dan etos kerja tim yang dikoordinirnya serta senantiasa meng-upgrade dan memugar semangat juang tim adalah tanggungjawab seorang pemimpin. Hal inilah yang tampak sedang diupayakan oleh Timbas Tarigan,S.E. selaku koordinator pemenangan pemilu 9 April 2014 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Binjai yang juga merupakan Wakil Wali Kota Binjai melalu akun Facebook-nya, Rabu 12/02/2014.

Melalui postingan Facebook (biasa disebut status) beliau yang dilayangkan disela-sela kesibukannya menjalankan tugas sebagai Wakil Wali Kota dan koordinator pemenangan pemilu Kota Binjai, beliau mengajak seluruh teman (audiens)-nya untuk cerdas menyuarakan aspirasinya kelak di pemilu legeslatif yang dalam waktu dekat akan dimulai. Sebagai salah satu kader terbaik PKS Binjai Kota, tentunya beliau mengingatkan seluruh audiens-nya untuk memenangkan partai yang membesarkannya itu.

Bermodalkan kompetensi dan rekam jejaknya yang baik selama ini, tentunya seruanya ini berbuah pada respon positif para taman/audiens-nya. Tampak pada kolom komentar postingan beliau, respon positif para 'komentator' mengular mengiringi postingan beliau tersebut. Antusiasme yang tinggi tentu menggelora dibenak pembaca yang membaca postingan dan komentar tersebut. Dan aura kemenagan PKS 3 besar dan 1 besar SUMUT semakin kentara. (aam)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..