Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Usai Dibeli Facebook, WhatsApp Janji Tak Akan Berubah

Usai Dibeli Facebook, WhatsApp Janji Tak Akan Berubah


By: Abul Ezz Jumat, 21 Februari 2014 0


www.merdeka.com

pkssiak.org - Pendiri yang juga CEO WhatsApp, Jan Koum, memastikan bahwa layanan pesan instan lintas platform besutannya tidak akan berubah pasca diakuisi Facebook.

Hal tersebut dikatakan Koum dalam postingan di blog resmi WhatsApp. Ia menyebutkan, WhatsApp akan tetap bekerja secara independen. Penggunanya tetap bisa menikmati layanannya secara gratis dan tetap bisa digunakan di mana saja, tak peduli jenis smartphone yang digunakan.

Pria 38 tahun berdarah Ukraina ini juga menegaskan bahwa pengguna tetap bisa menikmati layanan WhatsApp tanpa harus terganggu oleh iklan. Menurutnya, akuisisi Facebook terhadap WhatsApp tidak akan pernah terjadi jika prinsip utama WhatsApp dilanggar.

Sejak didirikan pada 2009 silam, WhatsApp memang berkomitmen bahwa layanannya tidak akan pernah dijejali iklan atau game seperti aplikasi pesan instan lintas platform lainnya.

"Itu telah menjadi visi utama dari produk WhatsApp," ujar Koum.

Dalam postingan blognya, Koum juga memuji tim kecil WhatsApp yang ia pimpin. Karena dalam waktu hanya lima tahun mampu menghubungkan lebih dari 450 juta pengguna bulanan aktif di seluruh dunia, dengan pengguna aktif per harinya mencapai 320 juta.

Dengan bangga Koum juga menyebutkan bahwa tim kecil itu telah sukses membawa WhatsApp dalam menghadirkan revolusi tentang cara berkomunikasi abad 21.

Seperti diberitakan sebelumnya, WhatsApp baru saja diakuisisi oleh Facebook dengan nilai US$19 miliar atau sekitar Rp223 triliun dalam bentuk tunai dan saham.
Setelah proses akuisisi ini, Koum akan bergabung ke Dewan Direksi Facebook dengan tetap fokus menangani aplikasi pesan instan besutannya.
(rr/inlh)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..