Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Tifatul Galang Bantuan Rp 10 Miliar untuk Korban Erupsi Sinabung

Tifatul Galang Bantuan Rp 10 Miliar untuk Korban Erupsi Sinabung


By: Abul Ezz Sabtu, 15 Februari 2014 0


pkssiak.org - Kementerian Komunikasi dan Informatika memberikan bantuan 37 truk logistik dan bahan senilai Rp 10 miliar untuk pengungsi dampak erupsi Gunung Sinabung di Kabupaten Karo. Bantuan langsung disampaikan Menteri Kominfo Tifatul Sembiring kepada Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho, Kamis (13/2) di halaman kantor Gubsu di Medan.

"Bantuan ini merupakan bantuan yang digalang bersama operator telekomunikasi dan kalangan stasiun televisi dan radio seperti RCTI, Metro TV,  PT XL Axiata, Indosat dan PT Telkom. Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang tengah ditimpa bencana letusah Sinabung," kata Tifatul Sembiring.

Usai penyerahan, iring-iringan kendaraan berisi bantuan tersebut langsung diberangkatkan menuju Kabupaten Karo. Selain menyerahkan bantuan, kunjungan Tifatul Sembiring juga untuk memastikan infrastruktur telekomunikasi dan jaringannya berfungsi secara normal di Kabupaten Karo.

Gubsu atas nama warga Tana Karo  berterimakasih atas kepedulian para donatur, khususnya yang dikoordinir Menkominfo dan masyarakat telekomunikasi Indonesia. Saat ini pihaknya masih terus melakukan sosialisasi terhadap pengungsi lima desa yang akan direlokasi ke lokasi aman.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu para pengungsi erupsi Sinabung," imbuh Tifatul.[tajuk.co]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..