Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Siagakan Kader, PKS Hijaz Siapkan Relawan Digital

Siagakan Kader, PKS Hijaz Siapkan Relawan Digital


By: Abul Ezz Jumat, 07 Februari 2014 0


pkssiak.org, MEDAN - Malam yang dingin menusuk tulang di sebuah ruangan sederhana di Hotel Panorama, Jeddah tempat sejumlah kader terbaik PKS Hijaz berkumpul untuk melakukan aktifitas jempolan. Acara yang dimulai pada Jum’at, 31 Januari 2014 pukul 18:30 waktu setempat tersebut bertajuk Pelatihan Relawan Media atau lebih dikenal dengan Relawan Digital (Redi). Acara ini diadakan sebagai persiapan kader dakwah PKS Hijaz dalam rangka menyambut tercapainya target 3 (tiga) besar pemenangan Pemilu 2014.

Acara yang dipandu langsung oleh Ketua 1 DPD PKS Hijaz Muhammad Nasir Nur Mecca ini berlangsung dengan nuansa yang sangat bersemangat. Apalagi setelah sang pembicara dari TPPLN Arab Saudi, Aji Teguh Prihatno memulai pelatihan media tersebut dengan data-data mengenai betapa besarnya potensi media dalam mengubah dunia. Beliau menerangkan bahwa banyak revolusi politik terkini di dunia dimulai dari media khususnya social media. Pengembangan bisnis, pembelajaran, bahkan pasar dunia kerja banyak berlangsung lewat media ini di samping media mainstream (TV) yang sudah ada.

Para peserta pelatihan yang terdiri dari kader dakwah PKS Hijaz dan PKS Madinah ini terlihat begitu antusias dalam mengikuti acara. Banyak tips dan trik yang ternyata baru diketahui oleh peserta. Jadi, terselenggaranya acara ini benar-benar membuat para pesertanya semakin paham dan bersemangat dalam menggunakan media sebagai sarana perjuangan fiisabilillah di era digital.

Tengah malam tiba dan akhirnya acara yang membuat pesertanya berbinar-binar ini sayang sekali harus diakhiri. Para peserta yang hadir dalam acara tersebut menjadi sangat bersemangat dan antusias untuk menindaklanjuti hasil dari pelatihan media ini. Ini adalah awal dari loncatan besar yang akan dilakukan kader dakwah PKS Hijaz untuk menuju PKS 3 Besar di Pemilu 2014. Allahu Akbar!!! (Harbun Gandi Subekti)


*http://www.pks-arabsaudi.org


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..