Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Presiden Mursi Dilarang Bicara, Tim Pengacara Protes Keluar dari Ruang Sidang

Presiden Mursi Dilarang Bicara, Tim Pengacara Protes Keluar dari Ruang Sidang


By: Abul Ezz Senin, 17 Februari 2014 0


pkssiak.org - Tim Pengacara dari Presiden Mesir yang sah Mohammadd Mursi melakukan aksi keluar dari persidangan. Aksi ini diambil akibat saat persidangan Presiden Mursi ditaruh di ruangan kedap suara.
Persidangan Presiden Mursi harus ditunda sampai 23 Februari 2014 karena kejadian tersebut. Selain Presiden Mursi, ada 35 aktivis Ikhwanul Muslimin turut diadili.
Dalam sidang ini, Presiden Mursi dijatuhi beberapa dakwaan berbeda. Dakwaan tersebut termasuk aksi spionase, persekongkolan untuk menyebarkan aksi teror dan kerjasama dengan kelompok Hamas dan Hizbullah yang berpotensi membahayakan keamanan Mesir.
 
Senin (17/2/2014) Presiden Mursi ditempatkan dalam ruangan kedap suara disebabkan, hal ini terjadi karena Presiden Mursi sering melakukan interupsi pada sidang sebelumnya. Ketika itu, Presiden Mursi berbicara dengan lantang kepada majelis hakim "Kenapa kalian sangat takut? Kalian takut karena kalian tidak didukung rakyat."
Ditempatkanya Presiden Mursi ke dalam ruang kedap suara, memungkinkan pihak penyelenggara pengadilan dapat mengatur kapan Mursi berbicara dan diam. Hal ini pun diketahui tidak dikehendaki oleh tim pengacara Mursi, mereka memilih langkah tegas dengan angkat kaki dari ruang sidang.[okz/mhm]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..