Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Siap Koalisi Poros Tengah, Asalkan Ada Dialog

PKS Siap Koalisi Poros Tengah, Asalkan Ada Dialog


By: Abul Ezz Rabu, 12 Februari 2014 0


pkssiak.org, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap untuk membangun koalisi poros tengah berbasis Islam. Semua pihak harus berdialog untuk memikirkan agar bangsa lebih baik lagi.

Namun untuk membangun koalisi, PKS berharap membuka komunikasi terlebih dahulu, melalui berbagai diskusi dan dialog. Membangun bangsa tidak bisa oleh kepentingan segelintir saja. Proses dialog harus dibuka.

"(Koalisi) dengan siapa saja, sekarang sebaiknya dialog kita bikin lebih luas. Sebab Kita harus mengambil yang terbaik dari pikiran anak bangsa," kata Wakil Sekretaris Jenderal PKS Fahri Hamzah kepada INILAH.COM, Selasa (10/2/2014).

Fahri mengatakan, pihaknya ingin mencari partai yang memiliki ideologi yang tak jauh berbeda dengan PKS. Tetapi tetap saja proses dialog didalam koalisi, harus dilakukan.

"Dialog dengan siapa saja yang memiliki pandangan sama. Kenyataannya kesamaan itu sekarang berasal dari siapa saja," katanya.

Koalisi poros tengah sukses mengantarkan KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur sebagai Presiden ketiga RI pada 1999. Padahal, Gus Dur dari partai baru yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Sementara suara mayoritas parlemen adalah PDIP, yang mengusung Megawati. [inilah]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..