Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Jatim Serahkan Bantuan ke Pengungsi Kelud

PKS Jatim Serahkan Bantuan ke Pengungsi Kelud


By: Abul Ezz Minggu, 16 Februari 2014 0

Ketua DPW PKS Jatim serahkan bantuan (ist)

pkssiak.org - Ketua DPW PKS Jatim, Hammy Wahyunianto beserta rombongan menyambangi pengungsi Kelud di Wates, Kabupaten Kediri sekitar pukul 20.00 Wib, Sabtu (15/2). Kedatangan rombongan ini sekaligus memberikan bantuan kepada para pengungsi.

Setibanya di lokasi pengungsian yang berjarak sekitar 20 kilometer dari puncak Gunung Kelud ini, rombongan langsung menyerahkan bantuan berupa makanan, perlengkapan wanita, dan lain-lain.

"Bantuan tersebut langsung diserahkan ke pengungsi dengan disaksikan Kodim setempat," ujar Rizal salah seorang kader PKS Jatim yang ikut beserta rombongan.

Sebelumnya Hammy Wahyunianto juga memberikan taujih sebagai penyemangat tim Kepanduan PKS.

"Tadi juga ada taujih dari Ustadz Hammy buat tim kepanduan dengan mengisahkan sewaktu Nabi Yusuf di penjara," lanjut Rizal.

Dia mengatakan rencananya besok (Ahad, 16/2-red) Kepanduan PKS Jatim akan membersihkan musholla dan sarana umum lainnya seperti sekolah dan jalanan.

"Rencana besok start habis subuh membersihkan mushola dan sarana umum mungkin sekolahan dan jalan," ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh PKS Nongsa dari lapangan, saat ini sudah mulai berdatangan relawan PKS dari daerah lainnya ke Kediri guna membantu warga yang terkena musibah erupsi Kelud ini.[sh/dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..