Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » PKS: Hukum Tidak Jelas Ini Bisa Saja Malah Cekik SBY

PKS: Hukum Tidak Jelas Ini Bisa Saja Malah Cekik SBY


By: Abul Ezz Sabtu, 15 Februari 2014 0

fahri orasi

pkssiak.org, Jakarta - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah, merespon kekalahan UU Mahkamah Konstitusi (MK), dalam uji materi undang-undang di MK wajar. Menurutnya, UU ini sudah ganjil sejak perppu diajukan ke DPR.

Alasan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dianggap tidak bisa diterima. “Jangankan MK, presiden pun berhenti bukan darurat. Sudah ada mekanisme suksesinya,” ucap Fahri, Jumat (14/2).

Fahri menambahkan, soal pengawasan hakim dan ketentuan yang ditambahkan SBY merupakan hal yang tidak perlu. Fahri dengan tegas menyimpulkan ini, sebagian besarnya hanya bertujuan mencari muka.

“Soal pengawasan hakim memang lembaga kekuasaan judikatif harusnya memiliki mekanisme pengawasan internal untuk menghindarinya dari intervensi pihak lain,” jelas Fahri.

Dan prihal tersebut, Fahri sebut Presiden bisa dengan mudah dijatuhkan. “SBY harus sadar kerusakan ini juga bisa membuat SBY dan keluarganya menjadi korban berikutnya dari ketidakpastian hukum ini”, tutup Fahri.





DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..