Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Musim Kemarau, PKS Tanjungpinang Bagikan Air Bersih ke Warga

Musim Kemarau, PKS Tanjungpinang Bagikan Air Bersih ke Warga


By: Abul Ezz Selasa, 25 Februari 2014 0

 
pkssiak.org - Musim kemarau yang terus melanda warga kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau membuat DPD PKS Tanjungpinang berinisiatif membagikan pelayanan air bersih gratis kepada warga pada Senin (24/2).

Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Alfin, S.TP, M.H mengungkapkan saat ini kebijakan Pemko untuk turun tangan langsung membagikan air ke warga belum mampu menjangkau seluruh masyarakat Tanjungpinang yang kekurangan air bersih oleh karena itu kita berusaha untuk membantunya.

"Oleh karena itu, kita mengambil inisiatif untuk membagikan air bersih gratis ke warga karena memang disini masyarakat membutuhkan itu. Prinsipnya kita itu dekat dan melayani" kata Alfin, S. TP, M.H.

Menurutnya kegiatan pelayanan air gratis ini terus dilakukan oleh DPD PKS Tanjungpinang hingga musim kemarau berakhir dan biaya operasional berasal dari patungan kader dan simpatisan PKS Tanjungpinang.

Terpisah, Nasrul, penanggungjawab program mengatakan kegiatan ini merupakan usulan dari masyarakat dan sebagai operator di lapangan dia siap melayani. "

"Kita akan berusaha istiqomah menggelar kegiatan ini hingga musim kemarau berakhir atau air PDAM kembali lancar," tambah Nasrul.[Humas PKS Tanjungpinang]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..