Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Hibur Pengungsi Kelud, ACT akan Gelar "Kumpul Ceria" Bersama Kak Seto dan Pelawak Doyok

Hibur Pengungsi Kelud, ACT akan Gelar "Kumpul Ceria" Bersama Kak Seto dan Pelawak Doyok


By: Abul Ezz Senin, 24 Februari 2014 0

 
pkssiak.org - Gunung Kelud kini sudah tenang. Statusnya pun telah diturunkan. Pengungsi mulai kembali ke rumah mereka. Namun, ribuan rumah rusak karena terjangan abu vulkanik. Fasiltas umum seperti sekolah dan masjid juga belum dapat difungsikan.  
Siswa-siswi pun belum aktif bersekolah karena ruang kelas mereka beratap langit dan lantai kelas bertabur pasir dan debu.  Kondisi ini tentu menjadi beban dan duka tersendiri bagi warga. Warga sekitar Kelud mesti bersabar, sembari berharap bantuan datang.
Pemandangan tersebut menyentuh hati pemerhati sekaligus psikolog anak, Kak Seto. Ingin melipur lara anak-anak yang mesti sabar bergantian menggunakan ruang kelas, Kak Seto ingin mengembangkan senyum anak-anak terdampak Kelud dengan berdongeng. 
Pelawak senior Doyok dan Ali Nurdin pun turut menambah keceriaan dalam trauma healing yang akan diselenggarakan Aksi Cepat Tanggap (ACT) bertajuk “Kumpul Ceria”, pada Selasa, 25 Februari 2014 besok, di SDN 1 Satak, SDN 2 Satak dan Balai Desa Asmorobangun, Kediri.[ACT/Islamedia/YL]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..