Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Gatot Pujo Nugroho: "2 Kemenangan Dakwah 'Fathan Mubiina' dan 'Fathan Qoriiba'"

Gatot Pujo Nugroho: "2 Kemenangan Dakwah 'Fathan Mubiina' dan 'Fathan Qoriiba'"


By: Abul Ezz Selasa, 11 Februari 2014 0


pkssiak.org, PADANG LAWAS 9/2/14 - Disela-sela kesibukannya, Gatot Pujo Nugroho menyempatkan diri untuk menghadiri acara silaturahmi dengan para kader, CAD dan Pengurus DPC PKS se Padang Lawas. Meskipun acara berlangsung malam hari, namun tak kurang dari dua ratusan peserta hadir memenuhi Aula Hotel Al Marwah Sibuhuan.

Kedatangan Gatot Pujo Nugroho beserta rombongan disambut gembira oleh para kader. Beliau juga tak lupa menyapa anak-anak yang turut hadir dalam acara ini. Kerinduan para kader untuk bertemu dengan Beliau yang telah diperjuangkan pada Pilgub lalu serasa terobati. Turut hadir pula para Caleg DPR RI Iskan Qolba Lubis, Najamuddin Lubis dan Irwan Zainal Nasution serta Ketua Wilayah Dakwah VI Sumut  Kasman Marasakti Lubis Caleg DPRD Prov. Sumut.

Pada kesempatan ini, Gatot menyampaikan jalan dakwah harus dan pasti  menang, dakwah tidak pernah kalah. Mencapai kemenangan merupakan seruan dalam Islam. Sebanyak Lima kali dalam sehari kita diseru Hayya alal falah. Artinya azan tidak hanya memanggil umat Islam untuk sholat saja, tetapi sholat yang kita laksanakan adalah persiapan untuk meraih kemenangan.

"Allah swt menjanjikan dua kemenangan yang akan diraih oleh orang-orang yang bersama dakwah.  Pertama adalah fathan mubiina, kemenangan yang nyata yaitu ketika kita bertemu dengan Allah di surga dan kedua adalah fathan qoriiba, kemenangan yang dekat yaitu kemenangan pada kehidupan kita salah satunya adalah kemenangan pada pemilihan demokrasi." Ujar Gatot Pujo Nugroho yang juga ketua pemenangan pemilu PKS.

Beliau menargetkan  PKS Padang Lawas harus mendapatkan minimal 1 fraksi pada Pileg 2014. Dengan demikian
PKS Padang Lawas dapat mengusung kader terbaiknya sebagai Calon Bupati pada Pilbup 2019 mendatang.

Terakhir beliau menyampaikan bahwa kunci dari kemenangan pada pemilu ini adalah silaturahmi. Maka Beliau menyeru agar para kader memperbanyak silaturrahim mengajak  masyarakat memilih partai kita, menyampaikan program-progam jika kita menduduki jabatan legislatif nantinya. [Sa]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..