Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Capres PKS Ditetapkan, Rakyat Indonesia Ikut Menentukan

Capres PKS Ditetapkan, Rakyat Indonesia Ikut Menentukan


By: Abul Ezz Selasa, 04 Februari 2014 0


pkssiak.org - Tiga kandidat calon presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah ditetapkan oleh Majelis Syuro pada musyawarah ke-11 di Kantor DPP PKS, Jakarta, Minggu (2/2). Mereka adalah Hidayat Nur Wahid, Anis Matta, dan Ahmad Heryawan.

Hilmi Aminudin, Ketua Majelis Syuro PKS mengungkapkan bahwa tiga kandidat ini nantinya akan menjalani uji publik untuk melihat dukungan publik kepada masing-masing kandidat. Jika tata aturan legislasi tak berubah, maka PKS akan menetapkan satu kandidat calon presiden setelah pemilu legislatif pada April 2014.

"Ini kader-kader terbaik kita. Sudah tentu ketika kita memilih, menyadari penentu utama setelah Allah SWT itu adalah bangsa Indonesia. Kami mempersilakan bangsa Indonesia untuk menilai inilah kader-kader terbaik PKS melalui uji publik." kata Hilmi.

Rakyat Indonesia Ikut Menentukan

Lebih jauh Hilmi mnejelaskan bahwa tiga nama ini diusung karena partainya ingin menyertakan Bangsa Indonesia untuk memberikan pilihannya kepada kandidat capres dari PKS. Karena itu, PKS menyodorkan tiga bakal capres.

"Karena kami merasa bagian integral dari bangsa Indonesia. Kami tidak ingin memonopoli keputusan ini sepenuhnya. Bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar, biarlah mereka yang menentukan," pungkas Hilmi.

Tiga nama yang ditetapkan Majelis Syuro ini berasal dari lima besar hasil Pemira PKS yang digelar pada 22-23 November dan diumumkan pada 29 Desember lalu. Perolehan suara hasil Pemira PKS antara lain Hidayat Nur Wahid 18,34 %, Anis Matta 17,46 %, Ahmad Heryawan 16,69 %, Tifatul Sembiring 11,50 %, dan di Nur Mahmudi Ismail 7,41 %.[pks.or.id]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..