Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Beredar SMS Gelap Catut Namanya, Nasir Djamil Lapor Bawaslupkssiak.org,

Beredar SMS Gelap Catut Namanya, Nasir Djamil Lapor Bawaslupkssiak.org,


By: Abul Ezz Minggu, 09 Februari 2014 0


pkssiak.org, Banda Aceh (8/2/2014) - Beredarnya Short Meseger Service (SMS) yang mencatut nama Nasir Djamil, anggota DPR RI asal PKS merupakan modus baru pembunuhan karakter jelang pemilu 2014.

Adapun isi SMS yang beredar melalui HP tersebut berbunyi:  “calon DPR RI ACEH dari partai PKS yang ke 2x maju dalam pemilihan no. 1 m.nasir jamil bagi pulsa karena lagi syukuran keberaniannya y mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI bekerja sama dengan operator tekomsel. Lanjutkan sms ini ke 15 orang maka pulsa anda terisi 100.000, ini benar, aku dah ngirim 15. Aku cek pulz terisi 100.000 cepat sebarkan sekarang”.

Menanggapi SMS pencatutan namanya, Nasir Djamil pun langsung mengklarifikasinya via SMS, menurutnya itu merupakan kerja dari caleg yang merasa tersaingi dikancah pesta reformasi rakyat Indonesia. “Ini sms bohong dan bentuk penyerangan terhadap calon legislatif yang dianggap pesaing mereka. Salam”, begitu tulisnya.

Menurut Nasir Djamil, pihak Tekomsel harus bertanggung jawab atas pencemaran nama baiknya melalui modus sms sesat tersebut. “Tegur Tekomsel, dan minta maaf kepada PKS dan Nasir Djamil dan minta Telkomsel untuk meralat. Jika tidak diralat maka telkomsel akan dilapor ke polisi”. Tambah tokoh Aceh ini via sms.

Tidak hanya sampai segitu, Nasir Djamil yang dirugikan atas kampanye via SMS gelap itu, juga mengaku akan melaporkan ke Bawaslu.



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..