Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Apresiasi Kinerja Kader, DPD PKS Palembang Gelar Ajang DPD PKS Award

Apresiasi Kinerja Kader, DPD PKS Palembang Gelar Ajang DPD PKS Award


By: Abul Ezz Minggu, 23 Februari 2014 0

 
pkssiak.org - Sebagai bentuk penghargaan kepada para kader yang telah bekerja secara maksimal untuk mensosialisasikan Partai Keadilan Sejatera (PKS) kepada masyarakat, DPD PKS Kota Palembang mengadakan DPD PKS Award (23/2). Bertempat di Grand Artyasa Convention Centre (GACC) Palembang, acara tersebut dihadiri tidak kurang dari dua ribu kader se-Kota Palembang.

Hadir pula beberapa unsur Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah PKS Sumsel dan Pengurus DPD PKS Palembang seperti Sekretaris Umum DPW PKS Sumsel  Irwan Irawadi, S.IP, Sekretaris DSW PKS Sumsel Drs. H. Moh. Lutfi Izzuddin, MA, Ketua DPD PKS Palembang Adi Apriliansyah, SE, Sekretaris DPD PKS Palembang Ridwan Saiman, SH, Bendahara DPD PKS Palembang Eka Erfanie, S.Si dan Ketua Bapilu PKS Palembang Siswandi, S.Si serta jajaran pengurus DPD PKS Palembang.

Adi Apriliansyah, Ketua DPD PKS Palembang dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya dan ucapan terima kasih atas kinerja kader selama ini.

“Terima kasih atas segala kontribusi kader semua, segala potensi dan kontribusinya sungguh sangat berharga bagi perjuangan dakwah ini, baik itu sumbangan dana, tenaga maupun pemikiran insya Allah akan selalu diingat,” ujar Adi yang disambut teriak takbir oleh peserta yang hadir.
“Ini adalah konsolidasi terakhir kita yang bersifat indoor, setelah ini kita akan adakan kegiatan di luar, kita show if force,” tambahnya.

Uniknya, kader yang mendapatkan penghargaan pertama tidak mau naik ke pentas. Meski telah berkali-kali dipanggil, Khansa, demikian ia menamakan dirinya tak kunjung naik. Akhirnya penyerahan penghargaan diwakili oleh koordinator Dapil 5, Yopi Irawan. Selain mendapatkan uang tunai sebagai bentuk apresiasi, Ketua DPC PKS Kemuning Hasbi yang merupakan caleg Dapil 1 juga memberikan apresiasi berupa sebuah gadget tablet.

Acara yang bertajuk konsolidasi, apresiasi dan instruksi tersebut juga diisi training motivasi oleh trainer nasional Ir. H. Purwanto Yusdarmanto dengan Breaking Mental Block. Purwanto menyampaikan bahwa kita hidup dengan persepsi kita, maka ubahlah segala persepsi buruk menjadi persepsi yang baik.

“Intinya adalah kita harus ber-husnuzhan kepada Allah,” ungkapnya. [elly/pks-sumsel]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..