Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Anis Akui tidak Bersaing dengan Aher dan HNW

Anis Akui tidak Bersaing dengan Aher dan HNW


By: Abul Ezz Sabtu, 15 Februari 2014 0


pkssiak.org - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengaku tak pernah merasa bersaing dengan capres dari PKS lainnya seperti Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) dan Ketua Fraksi PKS DPR Hidayat Nurwahid dalam perebutan kursi bakal capres yang akan diusung partainya.

Meskipun, Majelis Syuro PKS telah menyatakan 3 nama tersebut merupakan bakal capres hasil pemegang perolehan suara terbanyak dalam Pemilihan Raya (Pemira) yang dilakukan internal partai.

"Kalau dengan Aher dan HNW tidak persainganlah. Kita punya program masing-masing. Kita lihat nantilah," kata Anis saat menghadiri Seminar Internasional dan Rakernas Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2014).

Lebih lanjut, Anis mengaku tak mempermasalahkan hasil survei yang dirilis beberapa lembaga survei yang menyebut elektabilitas PKS akan merosot pada Pemilu 2014 mendatang.

Bahkan, ia mengaku optimis bahwa partainya dapat menempat posisi 3 besar dalam Pemilu 2014 yang akan dilaksanakan pada bulan April mendatang. "Kalau Pileg tetap 3 besar," ujar Anis.

PKS sudah memutuskan 3 nama yang akan diusung dalam Pemilihan Presiden 2014 mendatang. Mereka adalah pemegang perolehan suara terbanyak dalam Pemira yang dilakukan internal partai.

Ketua Majelis Syura PKS Hilmi Aminuddin di kantor DPP PKS, Jakarta, Minggu 2 Februari lalu menyatakan, berdasarkan keputusan musyawarah Majelis Syura menetapkan Hidayat Nur Wahid, Anis Matta, dan Ahmad Heryawan sebagai bakal capres dari PKS.

Setelah ditetapkan, ketiga nama itu akan menjalani proses selanjutnya, yakni uji publik. Uji publik dilakukan untuk melihat sejauh mana para kandidat mendapat tempat di hati masyarakat.[liputan6]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..