Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » 3.000 Kader PKS Se-Kota Medan Ikuti Apel Siaga

3.000 Kader PKS Se-Kota Medan Ikuti Apel Siaga


By: Abul Ezz Minggu, 16 Februari 2014 0



 pkssiak.org, MEDAN - Sebanyak 3.000 kader PKS Se-Kota Medan akan mengikuti Apel Siaga Pemenagan Pemilu 2014 di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (16/2). Apel Siaga dimaksudkan untuk memaksimalkan dan memastikan bahwa seluruh kader siap memenangkan PKS di Kota Medan.

Menurut Sekretaris Umum DPD PKS Kota Medan Abdul Rahim Siregar, Apel Siaga ini juga untuk memastikan kesiapan seluruh kader dari DPD, DPC, DPRa & para caleg-caleg PKS dalam menghadapi Pemilu 2014 yang tinggal 2 bulan lagi. Acara ini juga diiringi dengan atraksi-atraksi bela diri dari Tim Pandu Keadilan Kota Medan, juga perlombaan yel-yel PKS MEDAN JUARA dari seluruh DPC & DPRa Se-Kota Medan.

“Apel Siaga ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Kota Medan, Azhar Arifin, Lc,” jelas Abdul Rahim Siregar.

Disebutkan, acara Apel Siaga ini juga direncanakan akan dihadiri oleh Menteri Komunikasi & Informatika Bapak Tiffatul Sembiring, Ketua Tim Pemenangan Pemilu Sumatera Utara Bapak H.Gatot Pujo Nugroho, ST, Anggota DPR RI Bapak M.Idris Luthfi, Ketua DPW PKS Sumatera Utara Muhammad Hafez dan para caleg PKS untuk DPR-RI, DPRD Sumatera Utara & Kota Medan.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..