Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Zionis Hancurkan Desa “Kan’aan 10” di Lembah Yordan

Zionis Hancurkan Desa “Kan’aan 10” di Lembah Yordan


By: Abul Ezz Kamis, 02 Januari 2014 0


 
pkssiak.org, Nablus -  Pasukan penjajah Zionis hari Rabu (1/1) menghancurkan desa Palestina “Kan’aan 10” yang didirikan para aktivitas perlawanan rakyat di daerah Lembah Yordan di wilayah timur Tepi Barat.
Sumber-sumber Palestina dan para saksi mata menjelaskan, pasukan militer Zionis menghancurkan desa “Kan’aan 10” dan merobohkan tenda-tenda yang didirikan para aktivis di sana. Sumber Palestina dan para saksi mata menegaskan bahwa lembaga Yordan adalah tanah murni Palestina. Pasukan penjajah Zionis  menangkap 8 aktivis komite perlawanan rakyat setelah memburu mereka.

Sumber-sumber Palestina menegaskan bahwa desa “Kan’aan 10” didirikan sebagai respon terhadap keputusan pemerintah penjajah Zionis yang memutuskan pencaplokan wilayah Palestina di Lembah Yordan ke dalam kekuatan dan kedaulatan penjajah Zionis.

Pasukan penjajah Zionis mendirikan 7 pos militer di jalan Wadi an Nar dan di jalan yang menghubungkan antara selatan, tengah dan Lembah Yordan. Mereka mencegah para aktivis ke Lembah Yordan, ditambah memperkuat penyebaran pasukan di tengah-tengah penggunaan helicopter di daerah perbukitan Betlehem Timur yang menjadi tempat bagi para aktivis dalam upaya mereka untuk sampai ke Lembah Yordan. (asw/pip)



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..