Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Warga Batam: Saya Pilih PKS Karena Nyata Berbuat

Warga Batam: Saya Pilih PKS Karena Nyata Berbuat


By: Abul Ezz Senin, 13 Januari 2014 0


pkssiak.org - Ahad (12/1) pagi DPC PKS Nongsa kembali mengadakan acara Liqo Tansiqi Tarbawi (LT3Besar). LT3Besar kali ini diisi dengan Pelayanan Kesehatan Gratis berupa cek tensi darah, kolesterol, dan asam urat yang bertempat di Kampung Melayu RW 08, Batu Besar, Nongsa.

Hamid, salah seorang warga Batu Besar, Nongsa, Batam ikut serta dalam pelayanan kesehatan gratis tersebut. Dia yang mengidap suatu penyakit ingin memeriksakan gula darahnya.

"PKS sudah banyak berbuat dan membuktikan kinerjanya. Saya melihat lambat laun PKS akan tampil memimpin negeri ini karena PKS sudah memberikan yang terbaik," ujar Hamid ketika ditemui PKS Nongsa selepas memeriksa gula darahnya.

Menurut Hamid dari pengamatannya selama ini partai lain hanya banyak bicara dan memberikan komentar sementara belum berbuat apa-apa.

"Insya Allah 2014 saya coblos PKS. Partai lain cuma bisa bicara aja, tapi PKS menurut saya telah melakukan yang terbaik. Hanya saja saya melihat PKS berjuang sendiri dan banyak yang memusuhi," lanjut Hamid.

Hamid mengucapkan terima kasih kepada kader PKS Nongsa karena telah mempermudah dia dalam melakukan cek kesehatan yang tidak dipungut bayaran.

"Setelah periksa, gula darah saya yang sebelumnya 400 sekarang menjadi 243 sementara tensi darah dan lain-lain normal. Terima kasih PKS," ucap Hamid sambil pamit pulang ke rumahnya.[dm/pksnongsa]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..