Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Tokoh Masyarakat : Kerja Nggak Dibayar, Masih Diminta Patungan

Tokoh Masyarakat : Kerja Nggak Dibayar, Masih Diminta Patungan


By: Abul Ezz Rabu, 22 Januari 2014 0


pkssiak.org, TANGERANG - Kader DPC PKS Cipondoh melaksanakan bakti sosial yang rutin dilaksanakan setiap pekan di beberapa kelurahan. Di Kelurahan Petir yang merupakan wilayah banjir, kader PKS menginisiasi pelayanan kesehatan gratis dalam bakti sosial mereka. Selain itu diselenggarakan pula bazaar baju dan lomba mewarnai untuk anak-anak. “Ini adalah salah satu ikhtiar kami untuk meringankan beban masyarakat,” ujar Sumanto, Ketua DPC PKS Cipondoh, Senin (19/1).
Di kelurahan lainnya yakni Ketapang, aksi PKS mendapatkan pujian dari Hartono selaku tokoh masyarkat. “Sudah kerja nggak dibayar, (kader) masih diminta patungan pula,” ujar Hartono yang memuji pengorbanan kader PKS.
Hal ini pula yang menggerakkan Hartono untuk ikut berkontribusi membantu PKS.
“PKS berbeda dengan partai lain yang kerja menjelang pemilu saja atau kerja jika ada maunya terutama saat Pilkada,” tambah Hartono.
Saimun yang juga tokoh masyarakat setempat mengamini kata-kata Hartono. “Dulu PKS juga yang banyak membantu saat rumah saya kebakaran, walau anak saya tidak tertolong saat musibah itu,” ungkap Saimun yang kemudian mendoakan kader-kader PKS.
Senada dengan Hartono dan Saimun, Suri,tokoh masyarakat di Cipondoh pun salut dengan kerja kader PKS. “Mereka siap melayani, tidak hanya pengobatan medis tetapi juga pengobatan bekam,” tutur Suri.
Ketiga tokoh masyarakat ini bertekad mengabarkan apa yang mereka lihat dan rasakan hari ini kepada warga yang lain.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..