Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » [Testimoni] "Kader PKS itu Dimana-Mana Selalu Kreatif. Balalageur lah.."

[Testimoni] "Kader PKS itu Dimana-Mana Selalu Kreatif. Balalageur lah.."


By: Abul Ezz Senin, 13 Januari 2014 0


pkssiak.org - Ahad, 12/1/14. Pagi-pagi sekitar pukul 05.30 kader PKS sudah mulai berkeringat memasang 10 tenda. Kader-kader PKS Kota Tasikmalaya bersiap-siap untuk mengadakan Kegiatan Pelayanan di bawah komando divisi Community Service (CS). Kegiatan dengan tema “Bersama PKS Melayani Masyarakat” ini dimulai pukul 07.00 WIB dibuka langsung oleh Ketua DPD PKS Ustadz Tono Wartono yang juga CAD No. 1 dapil 4 (kawalu-mangkubumi) di lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya.
Setiap Ahad pagi, Lapangan Dadaha menjadi tempat berkumpul bagi warga Tasikmalaya yang ingin berolahraga sekaligus berbelanja murah. Di lapangan yang baru saja mendapatkan bantuan pemasangan pavin block dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan pada tahun 2013 lalu, disinilah kader PKS memasang 10 tenda yang diisi dengan berbagai jenis stand/tenda. 
“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya memperkenalkan PKS kepada masyarakat, karena PKS merupakan bagian dari Masyarakat,” ujar Ketua Divisi CS Iman Sulaeman.
Iman mengatakan pelayanan seperti ini juga merupakan kegiatan Trigger DPD PKS Kota Tasikmalaya, karena untuk pekan-pekan berikutnya akan dilaksanakan oleh struktur di masing-masing DPC agar lebih dirasakan masyarakat luas di level kecamatan dan kelurahan.
Kegiatan ini sangat dimintai oleh warga, hal ini dilihat ramainya warga yang mengunjungi 10 stan yang disediakan diantaranya yaitu, Stan Pelayanan Kesehatan gratis, Lomba Mewarnai, Bazar Pakaian Murah, Konsultasi Keuangan Keluarga, Ngobrol Bareng Anggota Dewan PKS dan lain-lain.
“Kami juga menyiapkan spanduk sepanjang 20 meter untuk diisi pesan dan harapan pada PKS," lanjut Iman yang juga Ketua Bidang Lemsos DPD PKS Kota Tasikmalaya ini.
Dari banyaknya tulisan pengunjung sebagian besar mereka mengapresiasi dan memberikan pesan agar selalu melayani dan tetap bersih tanpa korupsi.
Sementara itu, Rokhayah, salah seorang pengunjung yang berkeliling hampir ke semua stan ketika ditanya komentarnya mengenai kegiatan yang diadakan PKS Tasikmalaya ini, dia mengatakan PKS dimana-mana selalu kreatif.
“Memang PKS itu dimana-mana selalu kreatif. Saya sangat senang dengan kegiatan ini, karena kader-kader PKS juga melayaninya dengan ramah. Balalageur lah. (baik-red),” ujar ibu paruh baya ini sambil menggendong anaknya dan melanjutkan buruannya mencari pakaian murah seharga Rp. 1.000/potong.
Dishare oleh @gus_sugiarto on twitter


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..