Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Soal Somasi SBY, Fahri Hamzah Siapkan Langkah

Soal Somasi SBY, Fahri Hamzah Siapkan Langkah


By: Abul Ezz Selasa, 28 Januari 2014 0

IMG_20131202_132040

pkssiak.org, Jakarta – Disomasi oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) karena pernyataannya yang mempertanyakan alasan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang belum memeriksa Edhie Baskoro Yudhoyono, tak membuat Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah kalang kabut.

Fahri mengaku sedang berada di dapilnya di Bima, NTB dan belum membaca langsung surat somasi yang dialamatkan kepadanya. Dia mengaku hanya mendapat informasi dari sekretarisnya bahwa pengacara keluarga SBY berkirim surat kepadanya.

“Tapi katanya, suratnya belum diteken. Katanya ada dua tempat tanda tangan, dan yang ada tanda tangan hanya satu. Maka kita lihat saja nanti. Sebab kesannya mereka tak paham apa yang terjadi,” kata Fahri saat dihubungi dari Jakarta, Jumat (24/1).

Pria yang menjabat sebagai Wasekjen PKS itu merasa dirinya tak memiliki masalah pribadi dengan Edhie Baskoro atau akrab disapa Ibas, juga dengan siapapun termasuk SBY, atau besannya Menko Perekonomian Hatta Radjasa.

“Maka saya mau tahu, ini kerjaan siapa? Saya ingin tahu apakah SBY tahu masalah ini? Dan apakah ada perintah SBY atau ini hanya permainan amatir para pengacaranya?” kata Fahri, yang juga anggota Komisi III DPR RI.

“Jadi saya belum melihat ada yang salah pada diri saya. Tapi yang saya lihat ada orang yang sempoyongan.”

beritasatu


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..