Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PP Muhammadiyah Desak Kasus Century Tuntas Sebelum Pemilu

PP Muhammadiyah Desak Kasus Century Tuntas Sebelum Pemilu


By: Abul Ezz Jumat, 31 Januari 2014 0

Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin menerima kunjungan Roadshow lanjutan Timwas Century dan Tim-9.

pkssiak.org - Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Muhammad Sirajuddin Syamsuddin, menegaskan Muhammadiyah tidak pernah lupa bahkan bertekad mendorong dukung penuntasan kasus dana talangan (bail out) Bank Century senilai Rp 6,7 triliun.

Din Syamsuddin, nama bekennya, mengatakan Muhammadiyah sangat konsisten memberikan dukungan moral untuk penuntasan kasus tersebut.

"Bagi Muhammadiyah maha skandal century adalah kejahatan luar biasa terhadap negara dan rakyat. Ini akan jadi preseden buruk, jadi gumpalan noda hitam sejarah kebangsaan dan kenegaraan kita," ujar Din saat menerima Roadshow lanjutan Timwas Century dan Tim-9 di PP Muhammadiyah, Jakarta, Jumat (31/1/2014).

Din mengingatkan agar tidak ada pihak-pihak yang ingin menghalang-halangi penuntasan kasus Century dan menguburnya agar tidak diingat rakyat.

Din khawatir jika kasus Century tidak dituntaskan era pemerintahan SBY-Boediono maka akan meninggalkan dosa warisan kepada pemerintahan selanjutnya.

"Kami dorong diselesaikan secara tuntas oleh kepemimpinan sekarang sebelum Pemilu. Saya berkeinginan rakyat tidak akan lupa. Akan dicatat, dan apalagi kalau mereka yang disebut-sebut terlibat," tegas dia.

Sekedar diketahui, hari ini Din menerima Roadshow lanjutan Timwas Century dan Tim-9. Mereka adalah Bambang Soesatyo dari fraksi Partai Golkar, Chairuman Harahap dari Fraksi Golkar, Wakil Sekretaris Jenderal PKS Fahri Hamzah, Chandra Tirta Wijaya adalah Anggota DPR RI dari Fraksi PAN, dan Misbakhun Inisiator hak angket Bank Century.[tribunnews]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..