Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Tallo Bentuk Komunitas Lansia

PKS Tallo Bentuk Komunitas Lansia


By: Abul Ezz Senin, 27 Januari 2014 0

pkssiak.org, MAKASSAR - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Tallo membentuk komunitas untuk para lansia. Komunitas tersebut digagas oleh Rumah Keluarga Indonesia (RKI)  PKS Tallo. Puluhan lansia sudah mendaftar sebagai anggota (26/01).

Sebagai kegiatan perdana, komunitas lansia itu mengadakan kegiatan senam dan pemeriksaan kesehatan yang bertema "Sehat Ala Rasulullah", kegiatan itu digelar di Rappokalling, Tallo. Menurut salah satu penggagas komunitas lansia, Ramliati bahwa komunitas ini akan fokus pada pembinaan para lansia. "Kita punya program seperti senam untuk lansia, selain kebugaran fisik juga ada pembinaan rohani." Ungkap caleg dapil 2  Kota Makassar. Lebih lanjut Ramliati mengatakan bahwa komunitas lansia juga menjadi ajang silaturahim bagi para lansia.

Komunitas ini juga disambut baik oleh warga Tallo, menurut mereka komunitas itu sangat bermanfaat untuk para lansia. "Kita sebagai orang tua juga ingin sehat dan bugar, dengan adanya komunitas ini akan sangat bermanfaat." Ungkap Hartati, salah seorang peserta komunitas Lansia.

Tim Media PKS Sulsel


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..