Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Berbagi Sarapan untuk Pahlawan Kebersihan

PKS Berbagi Sarapan untuk Pahlawan Kebersihan


By: admin Minggu, 19 Januari 2014 0

Pkssiak.org, Menghargai jasa Pahlwan ialah kewajiban, terlebih lagi pahlawan itu ada di sekitar kita. Banyak diantara kita yang mungkin lupa atau cuek terhadap mereka,padahal berkat jasa mereka kota tercinta ini menjadi bersih dan bebas banjir.Bahkan penghargaan berturut-turut adipura kita dapat berkat jasa mereka.

Adalah kumpulan generasi muda dan profesi,atau yng sering di singkat  GMPRO DPD PKS Balikpapan melali kader-kader mudanya mengadakan acara “Bagi-Bagi Sarapan” buat para Pahlwan Kebersihan ini, Sabtu (18/1/14) kader muda PKS ini membagikan 30 bingkisan Sembako kepada para penyapu jalan.

“Kami ingin berbagi dengan para penyapu jalan yang berjuang untuk keberihan kota,mereka berjuang bangun dipagi hari dan terkadang belum sarapan. Kegiatan seperti ini akan dilakukan rutin dan serentak di semua titik kota Balikpapan,” terang Ketua GMPRO Balikpapan Mulhadi Ismail didampingi sang istri Nina Maulinawati yang tak lain merupakan caleg DPRD Kaltim nomor urut 7 dari partai Keadilan Sejahtera.

Pembagian sarapan ini dimulai sehabis Shalat Subuh dan disambut gembira para penyapu jalan. Menurut Karomah, salah seorang penyapu jalan Ahmad Yani, Kecamatan Balikpapan Tengah,”kami sanagat berterima kasih kepada adek-adek kader muda PKS ini,saat yang lain tidak peduli kalian pagi-pagi begini malah repot-repot mengantarkan sarapan kepada kami,terima kasih ya,semoga PKS menang”.

Hal lain disampaikan oleh Pak Salim “Senang, karena ternyata masih ada yang peduli dengan kami para penyapu jalan,” tutur bapak penyapu jalanan yang sudah bekerja selama 8 tahun itu.

Lanjut ketua pelaksana Bagi-Bagi Sarapan, Kasman Akka mengatakan “Kegiatan Bagi-Bagi Sarapan ini juga merupakan wujud kepedulian PKS terhadap Kebersihan kota,pasalnya sekarang lagi musim Hujan,dan salah satu faktor penyebab banjir ialah Kebersihan kota yang tak terurus.Jika para penyapu jalanannya makmur mereka akan bekerja dengan penuh semangat dan totalitas.Dan terbukti Balikpapan ialah salah satu kota terbersih di Indonesia dan nomor dua di asia tenggara” (SF)



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..