Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Pasca Banjir Bandang, Relawan PKS 'Bebersih' Manado

Pasca Banjir Bandang, Relawan PKS 'Bebersih' Manado


By: Abul Ezz Rabu, 22 Januari 2014 0


pkssiak.org, MANADO - DPW PKS Sulawesi Selatan mengirimkan kader-kader terbaiknya ke Manado untuk membantu korban banjir bandang. Relawan PKS Sulsel yang tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado langsung melakukan aksi sosial pada Minggu(19/1) di Desa Tanjung, Kecamatan Singke, Manado.

Kondisi kota Manado saat itu masih dipenuhi genangan lumpur dengan ketebalan mencapai 30 cm. Kondisi serupa terjadi hampir di seluruh kecamatan yang ada di kota Manado.

"Kami akan membantu pembersihan gedung-gedung dan rumah warga yang masih tergenang lumpur. Genangan lumpur harus segera diatasi agar warga bisa beraktivitas seperti biasa. Keadaan tempat tinggal mereka sangat memprihatikan," ungkap Mustari, ketua tim relawan PKS Sulsel.

Tak hanya itu, para kader PKS juga membantu pembenahan beberapa wilayah yang porak-poranda akibat banjir serta memberikan bantuan sembako kepada para korban. Aksi sosial ini akan dilakukan hingga beberapa hari ke depan.

"Masyarakat begitu antusias dengan kehadiran kami. Warga dan simpatisan pun bersama-sama saling membantu dalam bekerja," sambung pria yang juga merupakan salah satu caleg PKS di Kabupaten Maros, Sulsel.

Aksi sosial dan pengiriman relawan ini bukan kali pertama dilakukan. Sebelumnya, PKS Sulsel juga pernah mengirimkan kadernya untuk membantu para korban bencana, baik di dalam maupun di luar Sulsel. Beberapa tahun silam misalnya, PKS Sulsel telah mengirimkan para kader untuk membantu korban tsunami dan gempa di Aceh dan Jogja. 


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..