Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » KPK Ganas Terhadap LHI, Hampir Setahun Baru Berani Pada Anas, Pada Ibas Berapa Tahun?

KPK Ganas Terhadap LHI, Hampir Setahun Baru Berani Pada Anas, Pada Ibas Berapa Tahun?


By: Abul Ezz Minggu, 12 Januari 2014 0

anas sesumbar

pkssiak.org - Para pendukung mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum terus melakukan kritik terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjelang pemeriksaan Anas di KPK, Jumat (10/1/2014). Ma`mun Murod, pendukung Anas yang juga Juru bicara Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI)--ormas besutan Anas--kembali mempersoalkan panggilan pemeriksaan KPK yang disampaikan kepada Anas.

Selain mempersoalkan surat panggilan KPK yang dinilainya tidak jelas, PPI juga mengecam cara-cara KPK yang diskriminatif. "Kalau terhadap Anas, KPK beringas. Tapi kalau ke Ibas (Sekjen Partai Demokrat), KPK malah gugup. Itu nyata-nyata diskriminatif," ujar Ma`mun di Jakarta, Jumat ini.

Karenanya, PPI mendesak agar KPK memeriksa Ibas terkait kasus dugaan korupsi proyek Hambalang. Sebab, Ibas merupakan Ketua OC Panitia Kongres Partai Demokrat tahun 2010 di Bandung. Sementara Anas diduga menggunakan dana terkait gratifikasi proyek Hambalang untuk pemenangan dirinya sebagai ketua umum Partai Dmokrat di kongres tersebut.[suaranews]



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..