Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Gubsu: Mari Doakan Warga Sinabung dan Korban Banjir

Gubsu: Mari Doakan Warga Sinabung dan Korban Banjir


By: Abul Ezz Kamis, 02 Januari 2014 0


pkssiak.org, MEDAN – Pesta kembang api dan pemukulan gordang sembilan memukau ribuan warga Kota Medan saat mengikuti detik-detik pergantian tahun 2013-2014 di Lapangan Merdeka, Medan, Selasa(31/12). Kemeriahan pesta rakyat sempat hening sejenak ketika secara spontan Gubernur Sumatera Utara mengajak ribuan hadirin mendoakan warga Sinabung dan warga di beberapa kabupaten/kota yang terkena banjir.

Tepat pukul 00.00 WIB,  Gubernur Sumatera Utara H Gatot Pujo Nugroho ST MSi, bersama Wagubsu Ir Tengku Erry Nuradi MSi, Ketua Tim Penggerak PKK Sumut Hj Sutias Handayani, Plt Walikota Medan Dzulmi Eldi dan Forum koordinasi Pimpinan Daerah Sumut serta Medan menyambut datangnya tahun baru dengan memukul gordang sembilan diiringi lontaran kembang api raksasa ke udara.

Pukulan gordang dan indah kembang api langsung disambut teriakan ribuan masyarakat yang bersahut-sahutan meniupkan terompet. Tak pelak suasana lapangan Merdeka menjadi  menggema. Ditambah lagi suara teriakan dan temukan ribuan warga yang berdecak kagum saat melihat percikan api dari letusan kembang api yang melayang ke udara.

Gubsu H Gatot Pujo Nugroho ST MSi dalam sambutannya mengajak masyarakat  optimis menatap tahun 2014. Di tahun politik yang diprediksi akan menimbulkan potensi gesekan ini, Gubsu berharap semua pihak tetap mawas dan bersama-sama menjaga suasana kondusif, serta damai di bumi Sumatera Utara.

“Untuk itu diminta kepada kita semua untuk terus menjaga kekondusifan Kota Medan, Sumatera Utara, mulai malam ini, bulan ini dan seterusnya,” ujarnya.

Gubsu juga  mengingatkan, agar seluruh masyarakat juga tetap mewaspadai ancaman bencana alam karena tingginya curah hujan akhir-akhir ini. Pada perayaan detik-detik Old and New tersebut Gubsu secara spontan mengajak ribuan warga untuk bersama-sama mendoakan masyarakat di lokasi bencana Erupsi Gunung Sinabung dan bencana banjir di beberapa daerah agar tetap tabah dan kuat melewati semua cobaan.

“Di tengah kemeriahaan malam pergantian tahun ini, mari semua yang hadir memanjatkan doa  bagi saudara-saudara kita di Sinabung dan beberapa kabupaten yang terkena banjir,” ajak Gubsu yang membuat suasana sejenak menjadi hening.


*http://gatotpujonugroho.com 


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..